RA-DJASIHAR (Relawan Djarot – Sihar) Senin, 5/2/2018 mengadakan deklarasi di Jalan Djamin Ginting, Kompleks Golden Vista, Medan. Ada hal yang berbeda dari kegiatan ini. Dalam kegiatan ini RA-DJASIHAR memberikan “sapu lidi” kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur SUMUT Djarot  dan Sihar.

Partoba Pangaribuan menjelaskan Filosofi sapu lidi, satu batang sapu lidi tidak ada gunanya, namun akan sangat berguna bila disatukan. Simbolisasi “sapu lidi” ini bukan semata untuk membersihkan sampah atau kotoran, tapi juga untuk membersihkan para koruptor yang menggerogoti uang negara. Harapan dari Pertoba, agar kekuatan bukan hanya dari paslon saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab masyarakat.

“Kami memberikan sapu lidi kepada Djarot – Sihar mengambil filosofi satu sapu lidi tidaklah berarti, namun bila digabungkan akan dapat membersihkan sampah – sampah yang mengotori Sumut, inilah harapan kami agar Djarot – Sihar dapat bekerja sama dengan masyarakat dalam membangun dan membersihkan para koruptor di Sumatera Utara.”, jelas Partoba Pangaribuan Selaku ketua RA-DJASIHAR. (Carter)