Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, mendatangi acara eksebisi gulat yang digelar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara, yang digelar di Lapangan Merdeka (Merdeka Walk) Medan, Minggu (4/2/2018) sore.

Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut tiba di Merdeka Walk sekira pukul 05.00 Sore. Djarot-Sihar menjadi rebutan para warga yang sedang ber akhir pekan, untuk berselfie. Seperti biasa, Djarot dan Sihar melayani warga yang ingin berselfie dengan mereka.

Setiba di arena eksebisi gulat, keduannya tampak duduk didampingi Ketua Umum PGSI. Mereka tampak santai memperbincangkan gerakan yang dilakukan para atlet gulat. Di akhir acara, Djarot dan Sihar Sitorus bergabung dengan para atlet gulat yang bertanding.

Tak disangka, para atlet gulat tersebut pun tiba-tiba mengangkat Djarot dan Sihar dipundaknya seraya berteriak karena mereka senang saat bertanding disaksikan Djarot dan Sihar. Bahkan para atlet pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama. “Hore bersama Pak Djarot dan Pak Sihar,” teriak para atlet gulat.

Pasangan yang diusung PDIP dan PPP tersebut tidak menyangka mendapat sambutan akrab dari para atlet gulat. Keduanya tampak senang dan tersenyum sumringah dengan aksi itu.

Seusai menghadiri acar eksebisi duat di Merdeka Walk, Djarot-Sihar melanjutan blusukan mereka untuk menghadiri acara Imlek Fair di Hotel Tiara Medan. (Martua Situngkir)